HAPSEN TAB 2.5MG 30S

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

PT Pharos memproduksi tablet Hapsen 2,5 mg dan telah terdaftar di BPOM. Hapsen diproduksi dalam bentuk tablet salut selaput agar dapat menutupi bau dari zat yang terkandung di dalamnya. Tiap tablet Hapsen mengandung Bisoprolol Fumarate yang termasuk dalam golongan Beta blocker. Bisoprolol bekerja dengan mempengaruhi jantung dan sirkulasinya (aliran darah yang melalui arteri dan vena), sehingga dapat digunakan sebagai monoterapi penyakit hipertensi atau kombinasi dengan obat antihipertensi lainnya.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Pengobatan gagal jantung kronik stabil, pengobatan hipertensi & angina

Sub Kategori

Penyekat Beta

Komposisi

Bisoprolol Fumarate

Dosis

Dosis: 1 tablet (5 mg) per hari pada pagi hari. Dosis rata-rata 5-10 mg/hari, beberapa pasien ditingkatkan sampai 20 mg/hari. Gagal jantung kronik stabil Awal 1,25 mg 1 x sehari pada minggu pertama & dosis dititrasi meningkat secara bertahap. Pemeliharaan: 10 mg 1 x sehari

Penyajian

Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Bronkospasme, asma bronkial, PPOK lain; terapi bersama dengan anestesi inhalasi, Diabetes melitus dengan fluktuasi besar pada nilai gula darah, diet ketat (puasa), sedang menjalani terapi desensitisasi, blok AV derajat 1, angina Prinzmetal, psoriasis; dapat menutupi gejala tirotoksikosis serta meningkatkan sensitivitas terhadap alergen & keparahan reaksi anafilaksis. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin. Hamil.

Efek Samping

mual, muntah, diare, konstipasi; kelelahan, pusing, sakit kepala; kelemahan & kram otot; perburukan gagal jantung, hipotensi ortostatik; gangguan tidur, depresi; bronkospasme pada pasien asma bronkial atau riwayat penyakit obstruksi saluran napas; mimpi buruk, halusinasi; reaksi hipersensitivitas; peningkatan ALAT, ASAT, trigliserida; hepatitis, gangguan potensi; gangguan pendengaran, rinitis alergi, penurunan produksi air mata; konjungtivitis; dispnea, kardiomiopati, takikardi, pneumonia.

Kemasan

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

HAPSEN TAB 2.5MG 30S

Pabrik

PHAROS

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi HAPSEN TAB 2.5MG 30S diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang HAPSEN TAB 2.5MG 30S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan