FLIXOTIDE INH 60 DOSIS 125MCG/DOSE

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

Flixotide Inhaler di produksi oleh PT. Glaxo Wellcome Indonesia dan telah terdaftar pada BPOM. Flixotide Inhaler dikemas untuk pemakaian sebanyak 60 dosis, pada setiap dosisnya mengandung 125mcg fluticasone propionat. Flixotide Inhaler digunakan untuk meredakan gejala dan eksaserbasi asma pada pasien yang sebelumnya diterapi dengan bronkodilator saja ataupun diterapi dengan profilaksis lain. Flixotide Inhaler dapat digunakan sebagai profilasis asma yang berat pada orang dewasa dan remaja. Flixotide Inhaler juga dapat digunakan sebagai eksaserbasi akut asma ringan hingga sedang pada anak-anak dan remaja.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

meredakan gejala dan eksaserbasi asma pada pasien yang sebelumnya diterapi dengan bronkodilator saja atau diterapi dengan profilaksis lain, profilasis asma yang berat pada orang dewasa dan remaja >16 tahun, eksaserbasi akut asma ringan-sedang pada anak dan remaja (4-16 tahun).

Sub Kategori

Preparat Antiasma dan PPOK

Komposisi

fluticasone propionate 125mcg/dosis

Dosis

dewasa & remaja >16tahun: 2 kali sehari 100-1000mcg. dosis awal untuk asma ringan: 2 kali sehari 100-250mcg, asma sedang: 2 kali sehari 250-500mcg, asma berat: 2 kali sehari 500-1000mcg. anak >4 tahun: 2 kali sehari 50-200mcg. anak 1-4tahun: 2 kali sehari 100mcg diberikan melalui spacer.

Perhatian

tidak untuk serangan akut. monitor tinggi badan anak pada terapi jangka panjang. pasien dengan terapi steroid sistemik sebelumnya. hindari penghentian mendadak. TB paru aktif atau laten.

Efek Samping

kandidiasis pada mulut dan tenggorokan, suara serak, reaksi hipersensitivitas pada kulit, bronkospasme paradoksikal, supresi adrenal, retardasi pertumbuhan, penurunan densitas mineral tulang, katarak, glukoma

Kemasan

1 Pcs

Nama Standar MIMS

FLIXOTIDE INH 60 DOSIS 125MCG/DOSE

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi FLIXOTIDE INH 60 DOSIS 125MCG/DOSE diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang FLIXOTIDE INH 60 DOSIS 125MCG/DOSE pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Rahmat 2018-12-20 21:09:18

Apakah stock ready?

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan