FICOR 10MG TAB 50S

JUAL FICOR 10MG TAB 50S
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.

Deskripsi

Ficor digunakan untuk mengobati hipertensi dan angina. Ficor mengandung zat aktif Nifedipine yang termasuk anti hipertensi golongan calcium channel blockers.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Pengobatan hipertensi, baik terapi tunggal maupun kombinasi dengan obat tekanan darah tinggi lainnya. Pengobatan penyakit jantung koroner, pistonis angina stabil dan tidak stabil yang termasuk angina vasospastik (angina Prinzmetal, angina varian), dan postinfarction angina pectoris (kecuali 8 hari pertama). Pengobatan Raynaud’s syndrome.

Sub Kategori

Antagonis Kalsium

Komposisi

Nifedipine 10 mg

Dosis

Dosis awal : 510 mg 3 x sehari.

Penyajian

Dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu kurang dari 30 derajat Celcius

Perhatian

Penderita dengan gangguan fungsi hati, ginjal terutama gagal ginjal, gagal jantung kongestif dan pasien lanjut usia. Jangan menggunakan tanpa resep dokter atau melebihi dosis yang dianjurkan karena penyakitpenyakit seperti angina dan infark miokardial akut dapat memburuk secara cepat saat awal pemakaian dan peningkatan dosis secara tidak tepat. Penghentian pemakaian obat secara tibatiba bisa meningkatkan frekuensi dan durasi nyeri dada. Lakukan penghentian secara bertahap dengan pengawasan dokter. Metabolisme obat dihambat oleh alkohol. Hindari minum jus jeruk karena dapat meningkatkan kadar obat dalam plasma.

Efek Samping

Sakit kepala, kelelahan, pusing, mengantuk, bengkak kaki, batuk, sesak napas, tekanan darah rendah dan gagal jantung, edema perifer, takikardia, palpitasi, gangguan saluran pencernaan (mual, konstipasi ), gangguan penglihatan, sinkop, vertigo, migrain, gangguan mood, ruam (termasuk eritema multiforme) , Kelainan fungsi hati (termasuk kolestasis), pruritus, hiperplasia gingiva, mialgia, gynaecomastia, tremor, impotensi, demam, peningkatan nyeri dada iskemik.

Kemasan

1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet

Pabrik

Otto

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi FICOR 10MG TAB 50S diambil dari
  • BPOM (2019)
  • Medscape (2019)
  • MIMS Indonesia (2019)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 0,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang FICOR 10MG TAB 50S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan