FEMARA 2,5MG
JUAL FEMARA 2,5MG
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
*Harus dengan Resep Dokter
obat keras

Deskripsi

FEMARA adalah bentuk terapi hormon yang dikenal sebagai penghambat aromatase, yang bekerja dengan mengurangi jumlah estrogen yang diproduksi di tubuh wanita pascamenopause.
FEMARA telah disetujui untuk:
Pengobatan wanita pascamenopause dengan kanker payudara hormon reseptor positif atau tidak diketahui yang dilanjutkan setelah terapi antiestrogen - pada tahun 1997
Pengobatan lini pertama wanita pascamenopause dengan hormon reseptor-positif atau kanker payudara lokal lanjut tidak dikenal atau kanker payudara metastatik-pada tahun 2001
Pengobatan adjuvant lanjutan pada wanita pascamenopause dengan kanker payudara tahap awal yang telah menerima terapi adjuvan tamoxifen standar sebelumnya - pada tahun 2004
FEMARA telah tersedia selama hampir 20 tahun dan penelitian oleh tim Novartis Oncology terus berlanjut selama ini.

Sub Kategori

Kemoterapi Hormonal

Komposisi

Letrozole 2,5 mg

Indikasi

FEMARA diindikasikan untuk pengobatan adjuvant untuk wanita pascamenopause dengan kanker payudara tahap awal pada kasus reseptor hormon positif.
FEMARA diindikasikan untuk pengobatan adjuvant lanjutan pada kanker payudara tahap awal pada wanita pascamenopause yang telah menerima terapi adjuvant tamoxifen selama 5 tahun. Efektivitas FEMARA dalam pengobatan adjuvant lanjutan pada kanker payudara awal didasarkan pada analisis DFS (Disease-Free Survival) pada pasien yang diobati dengan FEMARA selama rata-rata 60 bulan.
FEMARA 2,5 mg tablet diindikasikan untuk pengobatan lini pertama bagi wanita pascamenopause dengan kanker payudara hormon reseptor positif atau tidak diketahui, lanjut lokal atau LABC (Local Adjuvant Breast Cancer), atau metastasis. FEMARA juga diindikasikan untuk pengobatan kanker payudara tingkat lanjut pada wanita pascamenopause dengan perkembangan penyakit setelah terapi antiestrogen.

Dosis

Dosis yang disarankan: 1x sehari 1 tablet (2,5mg) Pasien dengan sirosis atau gangguan hati parah: 2,5mg setiap hari (EOD)

Penyajian

Diminum dengan atau tanpa makanan (tidak terpengaruh makanan)

Perhatian

kehamilan, menyusui

Kemasan

1 Dos isi 3 Blister x 10 Tablet

Harga

Rp 78.625,- / Tablet

Pabrik

NOVARTIS

Keterangan

Terakhir diperbarui pada 19 Agustus 2019

Referensi

Referensi FEMARA 2,5MG diambil dari berbagai macam sumber

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com
* Harus disertai Resep Dokter BELI

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang FEMARA 2,5MG pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan