obat keras

Harus dengan resep dokter

resep

Farnormin 50mg Tablet (per Tablet)

Rp 688,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Deskripsi:

FARNORMIN adalah obat yang mengandung zat aktif atenolol dan digunakan untuk mengatasi hipertensi, angina pektoris akibat arteriosklerosis koroner, serangan jantung, dan penyakit gangguan kardiovaskular lainnya. Atenolol termasuk golongan beta blocker yang bekerja dengan cara menghalangi respons dari stimulasi beta –adrenergik dan memiliki aktivitas sebagai antagonis reseptor beta1 selektif (kardioselektif) pada dosis rendah.

Komposisi:

Atenolol.

Kemasan:

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

1. Menurunkan tekanan darah bagi penderita Hipertensi sehingga menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, terutama stroke dan infark miokard. 2. Untuk penderita angina pektoris akibat arteriosklerosis koroner 3. Menstabilkan hemodinamika pasien yang diketahui atau diduga menderita infark miokardial akut, dengan tujuan mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Tanya Produk

Tanya tentang Farnormin 50mg Tablet pada apoteker kami di sini

Sri herlis pusparani 2018-12-07 11:48:14

Boleh kah Farnormin 50 mg diminum langsung 2 tablet dalam waktu bersamaan, sebaiknya waktu yg tepat mengkonsumsi farnormin pagi hari atau malam menjelang tidur.

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-