ERYRA 500MG TAB 100S

Harga

Rp 1.398,- / Tablet

* Harus disertai Resep Dokter BELI
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

ERYRA 500MG TAB mengandung Erythromycin 500 mg. Erythromycin merupakan antibiotik golongan Makrolida yang menjadi alternatif bagi pasien yang alergi antibiotik Penicillin. Makrolida bekerja dengan mengikat subunit spesifik ribosom 50S (tempat sintesis protein) pada bakteri yang rentan, sehingga menghambat pembentukan protein bakteri. Pada sebagian besar organisme, hal ini dapat menghambat pertumbuhan sel dan dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan kematian sel.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Infeksi saluran pernapasan; Infeksi kulit dan jaringan lunak, profilaksis infeksi streptokokus pada pasien dengan bukti demam rematik atau penyakit jantung, infeksi yang rentan, pengobatan mata dan profilaksis infeksi mata, dan jerawat.

Sub Kategori

Makrolid

Komposisi

Erythromycin 500 mg.

Dosis

1. Profilaksis infeksi streptokokus pada pasien dengan bukti demam rematik atau penyakit jantung Dewasa : Untuk pasien yang tidak dapat menggunakan penisilin atau sulfonamid : 2x250 mg sehari (2 x 1/2 tablet sehari). Anak (1 bulan sampai 2 tahun) : Untuk pasien yang tidak dapat menggunakan penisilin atau sulfonamid : 2x125 mg sehari (2 x 1/4 tablet). 2. Infeksi saluran pernapasan, Infeksi kulit dan jaringan lunak Dewasa : 1-2 gram setiap hari, dibagi menjadi 2-4 kali pemberian (2-4 tablet, dibagi menjadi 2-4 kali pemberian dalam sehari). Dosis dapat ditingkatkan hingga 4 gram (8 tablet) setiap hari untuk infeksi berat. Dosis >1 gram (>2 tablet) harus dibagi menjadi lebih dari 2 kali pemberian. Anak : 30-50 mg/kg setiap hari, dibagi menjadi 2-4 kali pemberian. Dosis dapat dinaikkan pada kasus yang parah. Anak usia 2-8 tahun : 1 gram (2 tablet) setiap hari. Dosis tersebut dibagi menjadi 2-4 kali pemberian. Anak usia <2 tahun : 500 mg (1 tablet) setiap hari. Dosis tersebut dibagi menjadi 2-4 kali pemberian. 3. Jerawat Dewasa : 250 mg setiap hari (1/4 tablet setiap hari). Kasus yang parah dapat diberikan hingga 500 mg (1 tablet).

Penyajian

Sebaikya diminum saat perut kosong, minimal 30 menit sebelum makan. Lebih baik 2 jam sebelum makan.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu antara 15-25°C.

Perhatian

Pasien dengan repolarisasi jantung yang berkepanjangan dan interval QT, hipokalaemia yang tidak dikoreksi atau hipomagnesemia, bradikardia bermakna secara klinis, miastenia gravis. Gangguan hati. Kehamilan dan menyusui.

Efek Samping

Nyeri dan kram perut, mual, muntah, diare, stomatitis, nyeri ulu hati, anoreksia, melaena, pruritus ani, pankreatitis akut ringan reversibel, disfungsi hati, perpanjangan interval QT, aritmia ventrikel, urtikaria, erupsi kulit, ruam, kehilangan pendengaran bilateral, tinnitus, vertigo, iritasi vena, tromboflebitis.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

ERYRA 500MG TAB 100S

Pabrik

PT. Rama Emerald Multi Sukses

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi ERYRA 500MG TAB 100S diambil dari mims.com
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 70,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang ERYRA 500MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan