DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE

Harga

Rp 105.369,- / Pcs

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE berisi zat aktif Salbutamol Sulfate yang bekerja dengan cara melemaskan otot di sekitar saluran pernapasan yang menyempit, sehingga udara dapat mengalir lebih lancar ke dalam paru-paru atau relaksasi otot polos saluran nafas, meningkatkan bersihan mukosilier, menurunkan permabiliti pembuluh darah, dan modulasi pelepasan mediator dari sel mast. Salbutamol bekerja pada reseptor beta2-adrenergik dalam menstimulasi enzim adenil siklase intraseluler. Dilatamol 100 mcg/puff inh dapat digunakan untuk mencegah ataupun mengobati penyakit bronkospasme yang terjadi pada pasien asma bronkial, emfisema, bronkitis dan penyakit paru paru lainnya. Selain itu, obat ini dapat digunakan untuk mengi yang disebabkan karena olahraga berlebih, batuk, sesak nafas dan kesulitan bernafas. Penggunaan Dilatamol hanya untuk inhalasi. Konsultasikan kepada dokter jika sedang menggunakan obat-obatan lain, termasuk obat herbal, vitamin, dan suplemen. Setelah selesai menggunakan Dilatamol 100mvg/puff inh jangan lupa berkumur dengan air untuk menghindari infeksi jamur ringan di mulut serta membersihkan sisa-sisa obat yang tertinggal di rongga mulut. Interaksi obat jika digunakan secara bersama-sama: -meningkatkan risiko sesak napas apabila digunakan bersama obat golongan beta-blocker, seperti propranolol. -dapat menyebabkan peningkatkan risiko terjadinya gangguan pada fungsi jantung apabila digunakan bersama obat golongan trisiklik seperti amitriptilin, obat golongan MAOI. Beli DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE di K24Klik dan dapatkan manfaatnya.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Mengobati dan mencegah asma bronkial, bronkitis kronis, emfisema.

Sub Kategori

Preparat Antiasma dan PPOK

Komposisi

Salbutamol Sulfate

Dosis

Ikuti petunjuk dari dokter dan baca informasi yang terdapat pada kemasan. , 1.Meredakan bronkospasme akut, Dewasa: 100 atau 200 mcg, Anak : 100 mcg lalu dapat ditingkatkan menjadi 200 mcg 2.Pencegahan bronkospasme yang dipicu oleh alergen atau olahraga, Dewasa: 200 mcg sebelum beraktivitas, Anak: 100 mcg sebelum beraktivitas dapat ditingkatkan menjadi 200 mcg 3. Terapi kronik , Dewasa & anak: s/d 200 mcg 4x/hari

Penyajian

Disemprotkan.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Perhatian

Hamil dan laktasi, tirotoksikosis, hipokalemia, khususnya asma berat akut. Pada penggunaan bersama derivat xantin, steroid & diuretik.

Efek Samping

Sakit kepala, jantung berdebar, tremor, nyeri atau kram otot.

Kemasan

1 Pcs

Nama Standar MIMS

DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE

Pabrik

BERNOFARM

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE diambil dari MEDSCAPE, MIMS INDONESIA
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 5.268,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang DILATAMOL 100MCG/PUFF INH 200 DOSE pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan