DECULIN 15MG TAB 30S

Harga

Rp 9.132,- / Tablet

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

Deculin mengandung pioglitazone HCl, yang merupakan antidiabetes golongan thiazolidinedione. Pioglitazone HCl bekerja dengan mengembalikan respon tubuh yang normal terhadap insulin sehingga dapat menurunkan gula darah. Pioglitazone HCl dapat digunakan sebagai terapi kombinasi dengan sulfonilurea atau metformin untuk DM tipe 2 yang tidak dapat dikendalikan dengan pengobatan tunggal sulfonilurea atau metformin saja. Penggunaan Deculin kontraindikasi dengan pasien gagal jantung atau riwayat gagal jantung, gangguan hati sedang sampai dengan berat, kanker kandung kemih atau riwayat kanker kandung kemih, terapi kombinasi dengan insulin. Monitor tanda-tanda dari gagal jantung saat memulai penggunaan Deculin dan saat peningkatan dosis.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Sebagai terapi kombinasi dengan sulfonilurea atau metformin untuk DM tipe 2 yang tidak dapat dikendalikan dengan pengobatan tunggal sulfonilurea atau metformin saja.

Sub Kategori

Obat Antidiabetes

Komposisi

Pioglitazone HCl

Dosis

1 tab/hari. Dewasa awal: 15-30 mg 1 kali sehari dalam kombinasi dengan metformin atau sulfonilurea.

Penyajian

Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Tidak boleh diberikan pada pasien dengan DM tipe 1 atau ketoasidosis. Tidak disarankan digunakan sebagai monoterapi. Pasien dengan edema atau gagal jantung (NYHA III atau IV). Pemantauan ketat terhadap diet. Gangguan hati sedang hingga berat; disfungsi menstruasi. Pastikan adanya faktor risiko kanker kandung kemih dan hematuria makrokopik sebelum terapi. Hamil dan laktasi. Anak dan remaja < 18 tahun.

Efek Samping

Pioglitazone dengan metformin: anemia, BB bertambah, sakit kepala, gangguan visual, kembung, artralgia, hematuria, impotensi. Pioglitazone dengan sulfonilurea: BB bertambah, hipoglikemi, peningkatan laktat dehidrogenase, peningkatan nafsu makan, pusing, sakit kepala, vertigo, berkeringat, proteinuria, lelah.

Kemasan

1 Dos isi 5 Strip x 6 Tablet

Nama Standar MIMS

DECULIN 15MG TAB 30S

Pabrik

DEXA MEDICA

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi DECULIN 15MG TAB 30S diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 457,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang DECULIN 15MG TAB 30S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Lullu 2018-04-24 21:38:46

Sy mau tanya, pioglitazone yg versi generik ini sm aja y kandungannya ama deculine .. Krn terbiasa yg ada label pioglitazone aja..trmksh

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan