obat keras

Harus dengan resep dokter

resep

Copidrel 75mg Tablet (per Tablet)

Rp 21.414,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Deskripsi:

Copidrel mengandung Clopidogrel, yang merupakan pengencer darah. Clopidogrel bekerja dengan menghambat pelekatan trombosit dan penyumbatan berbahaya. Clopidogrel digunakan untuk mengurangi kejadian trombolitik pada infark miokard yang belum lama terjadi, stroke, atau penyakit arteri perifer, sindrom koroner akut tanpa peningkatan segmen ST (angina tidak stabil atau non-STEMI), peningkatan ST pada infark miokard akut (STEMI). Clopidogrel tidak dianjurkan untuk pasien yang mengalami perdarahan aktif, tukak peptik, gangguan hati berat, perdarahan intrakranial, menyusui. Copidrel diproduksi oleh Landson dalam bentuk sediaan tablet salut selaput.

Komposisi:

clopidogrel 75 mg

Kemasan:

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Pencegah kejadian aterotrombolitik pada pasien dengan infark miokard yang baru terjadi, stroke iskhemik, atau penyakit arteri perifer. Sindrom koroner akut tanpa peningkatan segmen ST (angina tidak stabil atau non-STEMI), peningkatan ST pada infark miokard akut (STEMI).

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Tanya Produk

Tanya tentang Copidrel 75mg Tablet pada apoteker kami di sini

Mitha Dillah 2020-05-27 12:27:21

ini 21rb isinya 30tablet kah?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-