COLERGIS TAB 100S

Harga

Rp 3.569,- / Tablet

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

Colergis merupakan obat antihistamin dan antialergi yang diproduksi oleh Dexa Medica. Colergis mengandung betamethasone dan dexchlorpheniramine maleate. Betamethasone termasuk golongan kortikosteroid yang bekerja dengan cara mempengaruhi respon kekebalan tubuh terhadap berbagai kondisi dan mengurangi inflamasi. Dexchlorpheniramine maleate merupakan antihistamin yang memiliki efek samping antikolinergik dan sedatif (mengantuk). Antihistamin akan bersaing dengan histamin untuk situs reseptor sel pada efektor sehingga reaksi alergi tidak akan muncul.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Alergi yg memerlukan terapi kortikosteroid.

Sub Kategori

Antihistamin dan Antialergi

Tag

Komposisi

Per tablet mengandung Betamethasone 0.25 mg, dexchlorphenamine maleate 2 mg.

Dosis

Dewasa & anak >12 thn: 1 tablet per hari, maks 6 tablet per hari. Anak 6-12 thn: 1/2 tablet, maks 3 tablet, 2-6 thn 1/4 tablet, maks 1 1/2 tablet per hari. Diberikan tiap 4-6 jam

Penyajian

Sebaiknya diberikan bersama makanan

Perhatian

Hipotiroid/sirosis, infark miokard, asma, psikosis, hipertensi, gangguan hati, gangguan tromboemboli, insufisiensi ginjal, osteoporosis, herpes simplek okular, peningkatan TIO, kejang; infeksi virus/bakteri; glaukoma sudut tertutup; obstruksi leher kandung kemih; DM; epilepsi, miopati steroid. Penggunaan antikolinesterase pada miastenia gravis, lansia & dalam kondisi lemah. Hindari penggunaan jangka panjang pada bayi & anak. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin.

Efek Samping

Katabolisme protein, atrofi adenokortikal & insufisiensi adrenokortikal sekunder, infeksi sistemik, edema retensi Na, kehilangan Kalium, alkalosis hipokalemi, hipertensi, hipokalemia, katarak subkapsuler posterior pada anak, eksoftalmus, peningkatan TIO, glaukoma, gangguan endokrin, amenore, penurunan toleransi gula, hiperglikemia, DM, gangguan pencernaan & neurologik, mengantuk, sakit kepala, kering pada mulut, hidung & tenggorokan, pusing, lemas, keseimbangan cairan & elektrolit, supresi aksis HPA, gangguan mental, miopati, lemah otot.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

COLERGIS TAB 100S

Pabrik

Dexa Medica

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi COLERGIS TAB 100S diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 178,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang COLERGIS TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Jajang K asofyan 2019-10-23 21:35:10

ready?

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan