obat bebas terbatas

Chlorpheniramine Imfarmind 4mg Tablet (per Strip)

Rp 1.246,- / Strip

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Deskripsi:

CHLORPHENIRAMINE IMFARMIND 4MG TAB 200S adalah antihistamin H1 generasi pertama yang digunakan untuk menangani reaksi alergi. Chlorpheniramine digunakan untuk meredakan gejala alergi yang disebabkan oleh makanan, obat-obatan, gigitan serangga, paparan debu, alergi serbuk sari maupun gejala alergi karena musim atau cuaca, misalnya: -Hidung tersumbat -Bersin - bersin -Gatal pada mata, hidung dan tenggorokan -Gejala alergi pada kulit seperti pruritik, urtikaria, ekzem dan dermatitis. Obat ini termasuk turunan alkilamin yang bekerja secara kompetitif dengan menghambat reseptor histamin H1, senyawa di dalam tubuh yang memicu terjadinya gejala alergi. Chlorpheniramine dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan menggunakan air putih dengan memperhatikan jarak waktu antara satu dosis dengan dosis berikutnya atau sesuai dengan anjuran dokter dan bacalah informasi yang tertera pada kemasan. Hentikan penggunaan obat ini ketika gejala mereda. Peringatan: -Hati-hati penggunaan pada anak anak dibawah 1 tahun (konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu). -Konsultasikan kepada dokter jika sedang hamil atau menyusui. -Hindari mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan mesin karena dapat menyebabkan efek samping mengantuk. -Konsultasikan kepada dokter jika sedang menggunakan obat-obatan lain. Interaksi obat: -Hindari menggunakan obat pereda rasa nyeri tingkat sedang hingga berat (analgesik opioid) seperti morfin karena dapat meningkatkan efek dari obat chlorpheniramin. -Hindari penggunaan obat phenytoin karena dapat menghambat kerja obat phenytoin.

Komposisi:

Chlorpheniramine 4 mg

Kemasan:

1 Dos isi 20 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Meredakan gejala alergi seperti hidung tersumbat, bersin - bersin, gatal pada mata, hidung dan tenggorokan, gejala alergi pada kulit seperti pruritik, urtikaria, ekzem dan dermatitis.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Ulasan Produk

( 5.0 )

dari 1 rating 1 ulasan
5
2020-07-23 10:54:24
 
 Pembelian Terverifikasi
Produk Asli
 ulasan ini berguna bagi 1 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Tulis Ulasan

Tanya Produk

Tanya tentang Chlorpheniramine Imfarmind 4mg Tablet pada apoteker kami di sini

Khoirun Nisa 2020-09-18 21:19:11

apakah obat ini bisa di beli tanpa resep dokter??

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-