JUAL CELESTIK TAB 100S
CELESTIK TAB 100S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.

CELESTIK TAB 100S

Deskripsi: Celestik diproduksi oleh Pyridam digunakan untuk mengatasi masalah alergi yang sulit, terjadi peradangan atau inflamasi. obat keras
Sub Kategori: Antihistamin dan Antialergi
Tag: alergi , inflamasi , peradangan , antialergi
Komposisi: Betamethasone 0.25 mg, dexchlorpheniramine maleate 2 mg.
Indikasi: Pengobatan kasus-kasus sulit dari alergi saluran pernapasan, kulit, dan mata, serta inflamasi okular dimana terapi kortikosteroid merupakan indikasi.
Dosis: Dewasa dan anak diatas 12 tahun 1-2 tablet 3-4 kali sehari. Maksimal penggunaan 8 tablet dalam sehari. Anak usia 6-12 tahun 1/2 tablet 3 kali sehari. Maksimal penggunaan 4 tablet perhari, anak usia 2-6 thn 1/4 - 1/2 tablet 4 kali sehari. Maksimal penggunaan: 2 tablet perhari.
Penyajian: Sebaiknya diberikan bersama makanan
Cara Penyimpanan: Simpan pada suhu kamar di bawah 30 derajat Celcius, terlindung dari cahaya. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
Perhatian: Hindari penggunaan jangka panjang, hipotiroid atau sirois, herpes simpleks pada mata, kolitis ulseratif non spesifik, kemungkinan perforasi, abses, atau infeksi piogenik lain, divertikulitis, anastomosis intestinal yang masih baru, tukak peptik aktif/laten; insufisiensi ginjal, hipertensi, osteoporosis, miastenia gravis; emosi tidak stabil atau tendensi psikotik; cacar air; TB fulminan atau diseminata. Dexhlorpheniramine maleate: Glaukoma sudut sempit, tukak peptik dengan stenosis, obstruksi piloroduodenal, hipertrofi prostat atau obstruksi leher kandung kemih, penyakit KV. Lanjut usia lebih dari 60 tahun, anak kurang dari 2 tahun. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin. Hamil dan laktasi.
Efek Samping: Retensi Na dan cairan, gagal jantung kongestif, kehilangan ion K, alkalosis hipokalemik, hipertensi, tukak peptik, pankreatitis, distensi abdomen, esofagitis erosif, siklus menstruasi tidak teratur, status Cushingoid, hambatan pertumbuhan, penurunan toleransi karbohidrat, DM laten, peningkatan kebutuhan akan insulin atau obat hipoglikemik oral pada diabetes; hiperglikemia, glikosuria dan keseimbangan nitrogen negatif; osteoporosis, kehilangan massa otot, tromboflebitis; menutupi adanya tanda-tanda infeksi. Dexchlropheniramine maleate: Mengantuk, gangguan KV, gangguan hematologik, gangguan neurologik, gangguan pencernaan, gangguan pada saluran kemih kelamin dan pernapasan; ruam kulit, urtikaria, syok anafilaktik, fotosensitivitas, pengeluaran keringat berlebihan, menggigil; mulut, hidung, dan tenggorokan kering.
Kemasan: 1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet
Harga: Rp 2.411,- / Tablet
Pabrik: Pyridam
Keterangan: Terakhir diperbarui pada 14 Desember 2018
Referensi: Referensi CELESTIK TAB 100S diambil dari berbagai macam sumber.
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang CELESTIK TAB 100S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan