JUAL CEFACEF 200MG TAB 30S
CEFACEF 200MG TAB 30S
Bagikan: LINE FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.

CEFACEF 200MG TAB 30S

*Harus dengan Resep Dokter
Deskripsi: Cefacef diproduksi Caprifarmindo mengandung cefixime untuk mengatasi infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme spesifik obat keras
Sub Kategori: Sefalosporin
Tag: infeksi , antibiotik , sefalosporin
Komposisi: Cefixime 200 mg
Indikasi: Demam tifoid pada anak yang multi-resisten terhadap pengobatan standar. Infeksi saluran kemih tak terkomplikasi, otitis media, faringitis, tonsilitis, bronkitis akut dan eksaserbasi akut bronkitis kronik, GO tak terkomplikasi.
Dosis: Infeksi lebih berat atau membandel dapat diberikan hingga 200 mg 2 kali sehari. GO pada uretra/serviks tak terkomplikasi 400 mg sebagai dosis tunggal. Anak Demam tifoid 10-15 mg/kgBB/hr selama 2 minggu.
Penyajian: Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan, dapat diberikan bersama makanan atau susu untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada saluran cerna.
Cara Penyimpanan: Simpan pada suhu kamar di bawah 30 derajat Celcius, terlindung dari cahaya. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
Perhatian: Sensitif terhadap penisilin, riwayat alergi misalnya asma bronkial, ruam, urtikaria, gangguan fungsi ginjal, pasien dengan asupan nutrisi oral yang buruk atau yang mendapat terapi nutrisi parenteral, riwayat penyakit pencernaan misalnya kolitis. Pasien anak dengan otitis media harus diterapi hanya dengan obat susp. Hentikan jika terjadi superinfeksi. Hamil, laktasi, anak dibawah 6 bln, lanjut usia, atau pasien dalam kondisi lemah.Pemantauan fungsi ginjal secara berkala sangat disarankan. Dapat memperburuk defisiensi vitamin K. Dapat menimbulkan hasil positif palsu pada tes gula pada urin menggunakan larutan Benedict, larutan Fehling, & Clinitest.
Efek Samping: Syok, tes langsung positif Coombs, reaksi hipersensitivitas misalnya ruam, urtikaria, eritema, pruritus atau demam, peningkatan sementara SGPT, SGOT dan alkaline phosphatase, diare, sakit perut, muntah, kolitis pseudomembran, anoreksia, sakit maag, konstipasi, pusing, sakit kepala, kandidiasis. Mual, dispepsia, perut kembung; reaksi hematologi, pruritus kelamin, vaginitis, nekrolisis epidermal toksik, superinfeksi, disfungsi ginjal dan hati, nefropati toksik, perdarahan hemoragik dan kolitis; neutropenia, agranulositosis, peningkatan bilirubin dan LDH. Granulocytopenia atau eosinophilia dan trombositopenia; insufisiensi ginjal akut; ketidaknyamanan perut; pneumonia interstisial; Kekurangan kelompok Vit K atau B; Dapat menimbulkan hasil positif palsu pada tes gula pada urin menggunakan larutan Benedict, larutan Fehling, dan Clinitest
Kemasan: 1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet
Harga: Rp 31.548,- / Tablet
Pabrik: Caprifarmindo
Keterangan: Terakhir diperbarui pada 19 Desember 2018
Referensi: Referensi CEFACEF 200MG TAB 30S diambil dari berbagai macam sumber.
Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com

* Harus disertai Resep Dokter BELI

Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang CEFACEF 200MG TAB 30S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!
  • logo pcp logo pos indonesia logo jne logo ems

Klik disini untuk lihat perbandingan