CANDIPAR 150MG TAB 10S

* Harus disertai Resep Dokter OUT OF STOCK
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Deskripsi

Candipar 150 mg yang diproduksi oleh Pharmacore mengandung Fluconazole 150 mg. Fluconazole adalah antifungal golongan triazol yang dapat digunakan untuk terapi kriptokokosis termasuk meningitis kriptokokal dan infeksi pada tempat lain, kandidiasis sistemik termasuk kandidemia, kandidiasis diseminata dan bentuk infeksi kandida invasif lainnya. Kandidiasis mukosal termasuk infeksi orofaringeal, esofangeal, infeksi bronkopulmonal non invasif, kandidurea, kandidiasis genital termasuk kandidiasis vagina akut atau rekuren, pencegahan infeksi jamur pada pasien dengan keganasan yang memiliki predisposisi tekanan infeksi akibat kemoterapi yang sitotoksik atau radioterapi. Selain itu, Fluconazole juga dapat digunakan untuk dermatomikosis termasuk tinea versikolor dan infeksi kandida pada kulit. Fluconazole diabsorpsi sangat baik setelah pemberian oral dan juga penetrasi obat pada cairan serebro spinal cukup baik, sehingga dapat digunakan untuk mengatasi meningitis fungal. Fluconazole dapat menghambat pertumbuhan jamur dengan cara mengganggu pembentukan membran sel pada jamur.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

kriptokokosis termasuk meningitis kriptokokal dan infeksi pada tempat lain. Kandidiasis sistemik termasuk kandidemia, kandidiasis diseminata dan bentuk infeksi kandida invasif lainnya. Kandidiasis mukosal termasuk infeksi orofaringeal, esofangeal, infeksi bronkopulmonal non invasif, kandidurea, kandidiasis genital termasuk kandidiasis vagina akut atau rekuren. Pencegahan infeksi jamur pada pasien dengan keganasan yang memiliki predisposisi tekanan infeksi akibat kemoterapi yang sitotoksik atau radioterapi. Dermatomikosis termasuk tinea versikolor dan infeksi kandida pada kulit.

Sub Kategori

Antijamur

Komposisi

Fluconazole 150 mg

Dosis

Dewasa meningitis kriptokokal dan infeksi kriptokokus pada tempat lain dosis lazim: 400 mg pada hari ke-1, dilanjutkan dengan 200-400 mg 1 kali sehari selama 6-8 mg. Pasien AIDS 200 mg/hari. Kandidemia, kandidiasis diseminata dan infeksi kandida invasif lainnya dosis lazim: 400 mg pada hari ke-1, dilanjutkan dengan 200 per hari, dosis dapat ditingkatkan menjadi 400 mg per hari. Kandidiasis orafaringeal dosis lazim: 1 kali sehari 50-100 mg selama 7-14 hari. Kandidiasis oral atropik yang berhubungan dengan penggunaan gigi palsu dosis lazim: 1 kali sehari 50 mg selama 14 hari, diberikan dengan antiseptik lokal. Infeksi kandida mukosa lainnya (kecuali kandidiasis vag) dosis lazim: 50-100 mg per hari selama 14-30 hari. Pencegahan kekambuhan kandidiasis orofaringeal pada pasien AIDS: 150 mg dosis tunggal tiap minggu. Kandidiasis vag: 150 mg dosis tunggal. Pasien dengan risiko terkena infeksi berat berulang dosis lebih tinggi: 100 mg 1 kali sehari. Infeksi pada kulit, termasuk tinea pedis, tinea korporis, dan infeksi kandida 150 mg/minggu atau 50 mg 1 kali sehari selama 2-4 minggu dan lama terapi hingga 6 minggu untuk tinea pedis. Tinea versikolor 50 mg 1 kali sehari selama 2-4 minggu. Anak lebih dari sama dengan fungsi ginjal normal infeksi kandida superfisial 1-2 mg/kgBB. Infeksi kandida/kriptokokus sistemik 3-6 mg/kgBB. Pasien dengan gangguan fungsi ginjal yang akan mendapat dosis ganda: dosis muatan awal 50-400mg.

Penyajian

dapat diberikan sebelum/sesudah makan

Cara Penyimpanan

simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian

Hentikan terapi jika terjadi penyakit hati. Terapi antifungal alternatif mungkin diperlukan bila terjadi pertumbuhan berlebihan dari kandida yang tidak peka.

Efek Samping

mual, nyeri perut, diare, ruam kulit.

Kemasan

1 Dos isi 1 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

CANDIPAR 150MG TAB 10S

Pabrik

PHARMACORE

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi CANDIPAR 150MG TAB 10S diambil dari
  • BPOM (2017)
  • Medscape (2017)
  • MIMS Indonesia (2017)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang CANDIPAR 150MG TAB 10S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan