Balsem Tjing Tjau Besar (per Pcs)

Rp 25.055,- / Pcs

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


30 Menit Sampai

apotek online - 30 menit sampai

Deskripsi:

BALSEM TJING TJAU merupakan jenis obat gosok dalam bentuk sediaan semi padat produksi PT. TULUS INDOJAYA yang berkhasiat dalam meredakan sakit kepala, mual, nyeri otot, dan gatal-gatal karena digigit serangga.

BALSEM TJING TJAU mengandung berbagai komposisi yang memiliki berbagai manfaat bagi tubuh:
  1. Menthol  dapat memberikan sensasi dingin dan kemudian hangat ketika diaplikasikan pada kulit, hal tersebut dapat mengalihkan rasa nyeri yang dirasakan. Selain itu, menthol juga bersifat analgesik alami karena ketika dioleskan pada otot-otot yang nyeri, dapat memicu vasodilatasi (pelebaran) pembuluh darah di area nyeri dan meningkatkan aliran darah, serta mengurangi fungsi sawar kulit.
  2. Champor merupakan senyawa yang berasal dari pohon Cinnanonum Campora yang digunakan sebagai pengobatan untuk antiinflamasi seperti rheumatism sprains, bronchitis, asma, dan nyeri otot. Champor banyak digunakan dalam bentuk krim, balsem ataupun minyak gosok yang berfungsi untuk meredakan nyeri maupun radang pada otot dan sendi.  
  3. Peppermint oil merupakan minyak esensial yang diekstrak dari tumbuhan Mentha X Piperita. Biasa digunakan sebagai bahan aromatik dan penambah rasa, serta sebagai terapi dalam mengobati nyeri pada saluran pernafasan dan saluran pencernaan.
  4. Cassia oil merupakan salah satu minyak esensial yang berasal dari tumbuhan Cassia asli Cina dan Burma. Manfaat yang dihasilkan oleh Cassia oil sangat beragam, beberapa diantaranya adalah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memelihara sistem pencernaan dan meningkatkan sirkulasi darah, serta memiliki sifat anti depresan (membuat pikiran menjadi tenang). 

Komposisi:

camphora 20%, menthol 18%, papermint oil 2%, cassia pil 1,5%, wax 13,5%, aselin 45%

Kemasan:

1 Pcs

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

untuk meredakan sakit kepala, mual, nyeri otot, gatal-gatal karena gigit serangga

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Ulasan Produk

( 5.0 )

dari 1 rating 1 ulasan
5
2019-07-24 13:51:19
 
 Pembelian Terverifikasi
Produk Asli
 ulasan ini berguna bagi 1 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Tulis Ulasan

Tanya Produk

Tanya tentang Balsem Tjing Tjau Besar pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-