obat keras

Harus dengan resep dokter

resep

Atofar 20mg Tablet (per Tablet)

Rp 18.876,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Deskripsi:

Atofar 20 mg mengandung Atorvastatin Ca 20 mg. Atorvastatin termasuk dalam golongan obat inhibitor reductase HMG CoA atau statin. Atorvastatin mengurangi kadar kolesterol buruk (LDL) dan trigliserid dalam darah, sekaligus menaikkan kadar HDL (kolesterol baik). Selain itu, Atorvastatin juga digunakan untuk menurunkan risiko stroke, serangan jantung, dan komplikasi jantung lainnya pada penderita diabetes, penyakit jantung koroner, atau faktor risiko yang lain. Atorvastatin tidak boleh digunakan untuk pasien dengan penyakit hati aktif atau terjadi peningkatan transaminase serum lebih dari sama dengan 3 kali ULN yang persisten dan tidak diketahui penyebabnya, hamil, wanita usia subur, dan laktasi. Atofar diproduksi oleh Fahrenheit dalam bentuk sediaan tablet salut selaput.

Komposisi:

Atorvastatin Ca 20 mg

Kemasan:

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Terapi tambahan untuk menurunkan kadar kolesterol total, LDL, apolipoprotein B, dan trigliserid yang meningkat pada pasien dengan hiperkolesterolemia primer, hiperlipidemia kombinasi atau campuran, hiperkolesterolemia familial heterozigot dan homozigot dimana respon terhadap diet dan terapi non farmakologi lain tidak adekuat. Mencegah komplikasi kardiovaskular.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Tanya Produk

Tanya tentang Atofar 20mg Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-