obat keras

Harus dengan resep dokter

resep

Antiplat 50mg Tablet (per Tablet)

Rp 9.148,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


30 Menit Sampai

apotek online - 30 menit sampai

Deskripsi:

Antiplat mengandung cilostazol yang merupakan obat antiplatelet dan vasodilator. Cilostazol bekerja dengan menghambat phosphodiesterase type 3, sehingga dapat melebarkan pembuluh darah yang dapat meningkatkan aliran darah. Cilostazol juga dapat menghentikan sel-sel darah (platelet) agar tidak saling menempel dan membentuk gumpalan. Cilostazol dapat digunakan untuk mengobati gejala iskemik termasuk ulserasi, nyeri, dan sensasi dingin pada ekstremitas, pada okulusi arterial kronik, serta dapat mencegah infark serebral berulang (tidak termasuk emboli serebral kardiogenik). Penggunaan Antiplatelet kontraindikasi dengan pasien yang mengalami perdarahan, gagal jantung kongesif, dan sedang hamil.

Komposisi:

Cilostazol

Kemasan:

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Mengobati gejala iskemik termasuk ulserasi, nyeri, dan sensasi dingin pada ekstremitas, pada okulusi arterial kronik. Pencegahan infark serebral berulang (tidak termasuk emboli serebral kardiogenik).

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.



Tanya Produk

Tanya tentang Antiplat 50mg Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-