AMOXSAN DISPERSIBLE 250MG TAB 100S

Harga

Rp 2.037,- / Tablet

* Harus disertai Resep Dokter BELI
YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY
*Harus dengan Resep Dokter


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia

Deskripsi

Amoxsan dengan komposisi Amoxicillin adalah antibiotik golongan penicillin yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran pernafasan bagian atas dan bawah, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pencernaan, serta infeksi kulit dan jaringan lunak.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Pengobatan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang peka terhadap amoxicillin seperti Infeksi pada saluran pernafasan (amandel, sinusitis, radang tenggorokan, faringitis, otitis media, bronkitis, bronkiektasis, dan pneumonia), Infeksi saluran kemih (Pielonefritis, sistitis, uretritis, gonore), Infeksi kulit dan jaringan lunak (luka, selulitis, furunkulosis, pioderma), pencegahan endokarditis yang disebabkan bakteri pada orang-orang berisiko tinggi saat perawatan gigi

Sub Kategori

Penisilin

Komposisi

Amoxycillin 250 mg

Dosis

Dewasa Infeksi 250-500 mg setiap 8 jam atau 500-875 mg setiap 12 jam. Gonore 3 g sebagai dosis tunggal dengan probenesid. Abses gigi 3 g, ulangi sekali setelah 8 jam. UTI akut tanpa komplikasi 3 g, ulangi sekali setelah 10-12 jam. Profilaksis endokarditis 2 atau 3 g sebagai dosis tunggal, 1 jam sebelum prosedur bedah. Infeksi saluran pernapasan berat atau rekuren 3 g. Infeksi H. pylori 750 mg atau 1.000 mg atau 500 mg 3 kali sehari, dengan metronidazol atau klaritromisin dan PPI. Radang amandel; Faringitis tablet extended-release 775 mg / hari selama 10 hari.

Penyajian

Dapat diminum dengan atau tanpa makanan. Dapat diminum dengan makanan untuk penyerapan yang lebih baik & untuk mengurangi ketidaknyamanan saluran cerna.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu 20-25 derajat C

Perhatian

Pasien dengan riwayat alergi beta-laktam, mononukleosis infeksiosa. Gangguan ginjal. Kehamilan dan menyusui

Efek Samping

Mual, muntah, diare, lidah hitam, ruam makulopapular eritematosa, eritema multiforme, sindrom Stevens-Johnson, dermatitis eksfoliatif, nekrolisis epidermal toksik, pustulosis exanthematous generalisata, hipersensitivitas vaskulitis, urtikaria, peningkatan AST dan ALT, ikterus kolestatik, kolestasis hati, hepatitis cytolytic akut, kristaluria, anemia, trombositopenia, purpura trombositopenik, eosinofilia, leukopenia, agranulositosis. Berpotensi fatal: Anafilaksis, Clostridium difficile-associated diarrhoea (CDAD) atau kolitis pseudomembran.

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Nama Standar MIMS

AMOXSAN DISPERSIBLE 250MG TAB 100S

Pabrik

Sanbe Farma

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi AMOXSAN DISPERSIBLE 250MG TAB 100S diambil dari
  • BPOM (2020)
  • Medscape (2020)
  • MIMS Indonesia (2020)
Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 102,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak k24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang AMOXSAN DISPERSIBLE 250MG TAB 100S pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan