Aldactone 25 Mg (per Tablet)

YUK! KASIH TAHU TEMANMU YANG BUTUH
Foto dapat berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga dapat berbeda dengan di apotek.
Bagikan: WHATSAPP FACEBOOK TWITTER COPY

Deskripsi

ALDACTONE 25 MG merupakan obat golongan diuretik yang mengandung Spironolactone. Produk ini dapat digunakan untuk edema, gagal jantung kongestif, sirosis hati, sindroma nefrotik, diagnosis dan terapi aldosteron primer tes jangka panjang, hipertensi maligna, dan hirsutisme pada wanita. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Simex.

Beli ALDACTONE 25 MG di K24Klik.com dan dapatkan manfaatnya.

Komposisi

Spironolactone 25 mg

Kemasan

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan :

Edema, gagal jantung kongestif, sirosis hati, sindroma nefrotik, diagnosis dan terapi aldosteron primer tes jangka panjang, hipertensi maligna, hirsutisme pada wanita

Sub Kategori

Diuretik

Dosis

Untuk edema : dosis harian dapat diberikan sebagai dosis tunggal. Untuk gagal jantung kongestif : Awal : 100 mg/hari, ditingkatkan bertahap sampai 200 mg/hari, Pemeliharaan : 25-200 mg/hari. Untuk sirosis hati ratio Na/K urin >1 : 100 mg/hari. Rasio < 1 : 200-400 mg/hari. Pemeliharaan : tergantung kondisi tiap individu. Untuk sidroma nefrotik : 100-200 mg/hari. Untuk Edema idiopatik : 100 mg/hari. Anak : Awal : 3.3 mg/kg berat badan. Untuk diagnosis dan terapi aldosteron primer tes jangka panjang : 400 mg/hari selama 3-4 minggu. Tes jangka pendek : 400 mg selama 4 hari. Untuk hipertensi : 50-100 mg/hari diberikan dalam dosis harian atau dosis tunggal. Untuk hipertensi maligna : hanya diberikan sebagai terapi tambahan, dosis awal 100 mg/hari, ditingkatkan sampai 400 mg/hari dengan interval 2 mingguan bila perlu. Untuk hirsutisme pada wanita : 100-200 mg/hari dalam dosis terbagi secara terus menerus atau secara siklik.

Penyajian

Diberikan sesudah makan.

Perhatian

Gangguan fungsi ginjal, laktasi, suplemen K, anestesi.

Efek Samping

Gejala GI, mengantuk, ginekomastia, ruam, sakit kepala, letargi, gangguan mental, ataksia, impotensi, irreguleritas menstruasi, perdarahan pasca menopause. Jarang : agranulositosis.

Nama Standar MIMS

ALDACTONE 25 MG

Nomor Izin Edar

DKL7224202510B1

Pabrik

Simex

Golongan Obat

obat keras Obat Keras

Keterangan

Referensi

Referensi Aldactone 25 Mg diambil dari
  • BPOM (2021)
  • Medscape (2021)
  • MIMS Indonesia (2021)


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI
Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com
Pertanyaan Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa pertanyaan yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.
Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Tanya tentang Aldactone 25 Mg pada apoteker kami di sini

Pertanyaan Tidak Berhasil Ditambahkan
Harey 2019-02-24 23:42:35

S.Malam Aldactone 25mg pabrikan Simex masih tersedia ? Jika ya, mohon info lokasi outlet yang stok dan harga per strip dan Box. Ditunggu balasannya. Terima kasih.

Komentar
Komentar Anda telah kami terima. Administrator website kami akan memeriksa komentar yang Anda sampaikan sebelum mempublikasikannya di website ini.


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Ikuti Kami

Newsletter
Dapatkan informasi, tips kesehatan, dan promo eksklusif K24Klik hanya untuk Anda!

Klik disini untuk lihat perbandingan