Share this:

Sobat sehat, sekarang pesan obat online melalui Obat24.com bisa dilayani selama 24 jam dan bisa dikirim dalam waktu satu jam. Sejak tanggal 28 Agustus 2015, bertempat di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Obat24 yang bekerjasama dengan Apotek K-24, telah meluncurkan layanan antar 24 jam dan pengiriman 1 jam sampai untuk Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Mengapa satu jam sampai?

DSC01212Menurut direktur Obat24.com, Bagas Ananta, peluncuran layanan baru ini dilatar belakangi oleh keyakinan untuk menyediakan produk obat yang asli, aman, tepat, dan terpercaya, serta komitmen untuk menjadi lebih dekat dengan pasien atau customer dimanapun berada dan kapanpun mereka membutuhkan pelayanan cepat melalui sistem delivery yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Tidak hanya itu saja, obat24.com juga menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh apotek online lain, seperti, cara belanja obat yang mudah dan hemat, pelayanan yang cepat dan tepat, apotek online terlengkap di Indonesia, jaminan obat asli, aman, dan berkualitas, konsultasi gratis 24 jam, serta layanan pesan antar dan bayar ditempat.

Seperti yang kita ketahui, keberadaan apotek online saat ini memang sudah menjamur di Indonesia, baik itu menjual beragam resep, obat bebas, serta obat herbal. Untuk itu konsumen dituntut untuk lebih hati-hati dalam memilih, karena tidak sedikit apotek online abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk menjual obat palsu, hingga obat terlarang.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Obat24 berani berkomitmen untuk menjamin keaslian obatnya dengan bekerjasama dengan Apotek K-24 dalam menyediakan obat yang dibutuhkan oleh masyarakat. Direktur PT K-24 Indonesia dr. Gideon Hartono menambahkan, obat-obatan yang dijual di Apotek K-24 dan Obat24.com dijamin asli 100%, karena berasal dari berbagai pabrik dan distributor resmi yang terdaftar di Indonesia, dan tentunya kualitas obat terjaga.

Beliau juga mengungkapkan, Apotek K-24 dan Obat24.com berusaha memberikan solusi atas berbagai permasalahan dalam pembelian obat. “Pertama, agar masyarakat bisa membeli  obat selama 24 Jam, yang tersedia di outlet layanan kami. Kedua, kebutuhan untuk masyarakat yang super sibuk dapat memberikan kemudahan bagi mereka dalam mengakses website www.obat24.com selama 24 jam,” ujarnya, Jumat (28/08) saat Launching Layanan antar One Hour Delivery www.obat24.com di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta.

Jawaban serupa juga diungkapkan oleh direktur Obat24.com. “Belanja obat secara online menjadi lebih praktis, tidak perlu datang ke apotek. Untuk itu kami menyanggupi hanya dalam waktu 1 jam sejak pemesanan, maka obat diantar sampai di tangan para konsumen, obat yang kita miliki asli, dari apotek K-24, selain itu kami juga memiliki layanan konsultasi kesehatan gratis dengan Apoteker yang berpengalaman selama 24 jam.”

Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan tercepat dalam waktu 1 jam, selama 24 jam nonstop, Obat24.com bekerjasama dengan gerai-gerai Apotek K-24 yang tersebar di wilayah Yogyakarta. Obat yang dipesan oleh pasien akan dikirimkan dari gerai Apotek K-24 terdekat dengan alamat pasien. Selain itu untuk mempermudah mencari informasi seputar pemesanan dan pengiriman, Obat24.com juga menyediakan hotline dan kontak customer service seperti email, BBM, LINE dan whatsapp. “Hanya dalam waktu 1 jam sejak pemesanan, maka obat diantar oleh petugas pengantar (ranger) sampai ke tangan konsumen,” tambah Bagas Ananta, selaku direktur Obat24.com.

Untuk pembayaran obatnya sendiri, Obat24 memberi kemudahan bagi pelanggannya dengan menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran, seperti : bayar di tempat atau COD (Cash On Delivery), pembayaran melalui Klik BCA dan Mandiri, Fasapay, DOKU, Visa, dan Mastercard. Bahkan Obat24 telah meluncurkan aplikasi di playstore, yang dapat diunduh oleh pengguna android sehingg, lebih memudahkan pasien dalam berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *