F.A.Q

Apakah K24Klik itu?
K24klik adalah apotek online Terlengkap Asli Indonesia yang bekerjasama dengan apotek-apotek asli yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga memungkinkan kami mengirim produk kebutuhan anda lebih cepat melalui apotek terdekat dari lokasi anda.
Dimanakah lokasi kantor pusat K24Klik ?
Kantor pusat K24Klik berlokasi di Jl. Godean KM. 1, Tambak, Yogyakarta.
Apakah saya harus menjadi member untuk berbelanja di K24Klik ?
Tidak, anda hanya perlu mengisi data untuk alamat pengiriman anda saat check out dan kami akan memberikan akun secara gratis agar anda dapat menelusuri histori pembelian anda secara personal dan rahasia.
Apakah data yang saya berikan akan tetap aman di K24Klik ?
Ya, sesuai dengan kode etik kefarmasian, informasi mengenai pasien dan customer kami akan tetap aman dan terjaga kerahasiaannya.
Apakah aman berbelanja obat, suplemen, alat kesehatan, dan kebutuhan farmasi lainnya di K24Klik ?
Ya, kami bekerjasama dengan apotek yang terdekat dari lokasi anda dan memiliki ijin resmi dari Dinas Kesehatan dan perijinan terkait sehingga anda pun bebas dan aman berbelanja di K24Klik.
Apakah semua produk farmasi yang dijual di K24Klik asli dan aman untuk dikonsumsi ?
Ya, semua produk di K24Klik adalah produk asli dan aman untuk dikonsumsi maupun digunakan oleh anda.
Apakah kami bisa menebus resep dokter di K24Klik ?
Ya, cukup dengan upload foto/ hasil scan resep ASLI dan atau COPY RESEP yang masih BERLAKU dan VALID di halaman check out atau di histori pembelian anda, maka resep akan kami teruskan ke apotek terpercaya untuk dikerjakan dengan teliti, tepat dan cepat.