Evolusi Obat24! Obat Asli, Komplit, dan Layanan Makin Cepat

Sobat sehat, sudah bukan rahasia lagi jika belanja online sekarang menjadi tren masyarakat Indonesia. Bukan hanya belanja baju, makanan, dan kebutuhan fashion saja, bahkan belanja online juga berlaku untuk produk kesehatan. Berikut alasan kenapa Obat24 menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan kesehatan Anda :

  1. Kebutuhan tanpa batas

Anda kesulitan mencari obat tertentu? Health consultant kami siap membantu Anda mencarikan persediaan obat tersebut*

*)Tidak berlaku untuk golongan obat penenang atau obat terlarang

  1. Lebih mudah dan praktis

Di era digital dan melek internet ini, belanja online menjadi pilihan masyarakat karena prosesnya yang lebih mudah dan praktis. Tinggal pesan, bayar, dan menunggu pesanan obat dikirim.

Cara mudah belanja obat

  1. Hemat waktu dan tenaga

Dengan membeli obat secara online, kita tidak perlu buang-buang waktu pergi ke apotek dan mengantri di apotek. Terlebih bagi sobat sehat yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk mampir ke apotek.

  1. Menjangkau dan memungkinkan pengiriman obat di wilayah terpencil

Orang tua atau keluarga sobat sehat butuh obat tapi tempat tinggal mereka jauh dari apotek? Obat24 adalah solusi tepat untuk masalah Anda. Kami bekerjasama dengan ekspedisi terpercaya, yang siap mengantarkan pesanan Anda ke seluruh pelosok Indonesia, bahkan luar negeri sekalipun.

  1. Obat asli dan komplit

Obat24 bekerja sama dengan jaringan luas Apotek K-24, yang menyediakan obat dengan jaminan 100% asli dan komplit.

  1. Konsultasi gratis 24 jamlive chat

Anda dapat berkonsultasi seputar informasi obat dan masalah kesehatan lainnya dengan Health consultant kami selama 24 jam
nonstop. Apabila Anda lupa aturan pakai obat yang akan Anda konsumsi, tanyakan kepada Health consultant kami.

 

Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang baik, terlebih dalam pembelian obat resep maupun non resep, Obat24 berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas. Bekerja sama dengan jaringan luas Apotek K-24, Obat24 siap berevolusi.

sneakpeak (1)

Asli, komplit, cepat, adalah komitmen obat24 untuk pelanggan. Standar pelayanan yang ditingkatkan, dengan kemudahan berbelanja dan akses pembayaran yang semakin beragam sehingga memudahkan pelanggan. Jaminan obat asli danĀ  komplit, serta area pengiriman obat langsung 24 jam yang semakin luas dan cepat. Pengiriman obat langsung 24 jam oleh obat24 tidak hanya hadir di Yogyakarta, namun juga hadir di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Jadi, sudah siap dengan wajah baru Obat24?