Tips & Trik Ikutan Fest24!

Published by konten on

Syarat dan ketentuan sudah tahu..
Produk-produk promo yang ditawarkan juga sudah tahu..
Tapi cara supaya pasti dapat dan tidak ketinggalan promonya masih belum kan…?

tips trick

Berikut Tips & Trik Ikutan Fest24!

1. Pastikan kalian sudah sangat mengerti dan paham syarat & ketentuannya ( belum tahu? cek disini )

2. Tentukan produk yang kamu incar untuk dibeli ( lihat produk promo disini )

3. Karena minimum belanja adalah 50.000 , pastikan kamu sudah memilih produk lain untuk melengkapinya ( lihat produk lain disini )

4. Pastikan ‘checkout’ atau konfirmasi pembayaran sebelum waktunya habis!

5. Buat ID/User login sekarang, sebelum waktu promo dimulai. Kenapa? Daripada kehabisan waktu karena mengisi data diri dan alamat pengiriman saat jam promo, lebih baik siapkan detil alamat pengiriman di profil user mu dulu. Istilahnya, sedia makanan sebelum lapar. hehe. ( Belum punya ID? Buat ID/User disini )

6. Jika kalian memilih membayar dengan cara NON Tunai alias BUKAN bayar di tempat, maka pastikan kalian melunasinya sebelum waktu promo berakhir. Jadi pastikan ada saldo yang cukup untuk belanja.

7. Spesialnya….khusus untuk pilihan BAYAR DI TEMPAT, pembayaran dapat dilakukan saat pengantaran pesanan hingga maksimal jam 12:00 di tanggal yang sama (24 November 2015)

8. Ingat! Produk hanya bisa diantar ke rumah atau alamat pilihanmu hanya sampai jam 12:00, jadi pastikan ada yang menerima pesananmu di jam tersebut. Pesanan akan di call-back alias dibawa pulang kembali oleh RANGER OBAT24 jika tidak ada penerimanya di waktu yang ditentukan.

9. Yang terakhir dan yang terpenting…. Pastikan jaringan mu tidak lelet apalagi kehabisan kuota internet. Satu lagi: jangan ketiduran. 😀

Sekian tips & trik supaya lancar jaya saat berbelanja di Fest24!

Siap menghadapi promo tengah malam nanti? Hanya di www.obat24.com

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *