Share this:

bukopin

Belanja produk kesehatan Anda di K24Klik.com menggunakan kartu kredit Bukopin sekarang dan dapatkan tambahan diskon sebesar 10%

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo tambahan diskon 10% jika menggunakan Kartu Kredit Bukopin.Bukopin (1)
  2. Berlaku untuk pembelian dengan pilihan layanan pembayaran PROMO BUKOPIN
  3. Promo tambahan diskon berlaku hanya untuk pembelanjaan selama periode promo (1 Januari – 31 Desember 2017)
  4. Diskon berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 150.000,-.
  5. Diskon berlaku untuk nilai maksimum pembelanjaan Rp 500.000,- selama periode promo. Pembelanjaan lebih dari Rp 500.000,- akan tetap mendapatkan potongan diskon maksimum dari nilai maksimum belanja.
  6. Apabila penggunaan potongan diskon sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, secara otomatis pembayaran menggunakan metode pembayaran promo bukopin menjadi INVALID dan tidak dapat digunakan lagi.
  7. Promo potongan diskon di atas tidak berlaku untuk pembelanjaan cicilan.
  8. Potongan diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer per kartu tiap harinya selama periode promo.
  9. Penggunaan potongan diskon pada menu promo bukopin lebih dari 1x per customer akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis.
  10. Potongan diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher K24Klik lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.k24klik.com.
  11. Potongan diskon dapat digunakan untuk pembelian produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang READY STOCK di K24Klik.
  12. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Bank Bukopin dan K24Klik.com.
  13. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: cs@k24klik.com. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *