Share this:

Sobat sehat, Obat24.com kembali bekerja sama dengan DOKU, memberikan promo bagi pelanggannya. Masih sama dengan promo-promo sebelumnya, promo kali ini pun berupa cashback untuk pembelanjaan dengan nominal transaksi tertentu.Namun, dalam promo kali ini dikhususkan bagi assosiate PT. K-24 Indonesia yang telah memiliki ID DOKU aktif. Promo cash back senilai 25.000 ini, diberikan kepada assosiate PT. K-24 Indonesia yang menggunakan akun DOKU-nya untuk belanja di obat24.com dengan minimal transaksi sebesar 75.000.

BACA JUGA :

Cara Mudah Belanja Obat Dengan DOKUWallet

Promo yang bertajuk “Healthy Weekday” ini mulai diluncurkan pada tanggal 02 November 2015 dan akan berakhir pada 06 November 2015. Tidak hanya berupa cash back, assosiate PT. K-24 Indonesia yang membelanjakan DOKUWallet-nya di obat24.com juga akan dimanjakan dengan potongan harga bagi produk-produk kesehatan tertentu. Potongan harga khusus untuk empat produk kesehatan ini diberikan bagi 24 pelanggan pertama yang beruntung, untuk masing-masing produknya.

promo doku assosiate

Bagi Anda pelanggan obat24.com, namun bukan termasuk assosiate PT. K-24 Indonesia, jangan berkecil hati. Meski promo DOKU ini tidak diperuntukkan bagi pelanggan umum, akan tetapi Anda tetap dapat ikut berpartisipasi dalam promo potongan harga “Healthy Weekday” kali ini. Produk dengan potongan harga yang ditawarkan dalam “Healthy Weekday”, tidak hanya dapat dibeli oleh assosiate PT. K-24 Indonesia saja. Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan potongan harga untuk empat produk kesehatan yang ditawarkan, dengan minimal belanja sebesar Rp 50.000,-.

Untuk setiap ID pelanggan obat24.com, berkesempatan membeli 1 pcs produk untuk setiap produk promo yang ditawarkan. Sama seperti promo cashback DOKU, promo potongan harga khusus ini juga berlaku selama empat hari saja, dan untuk 24 pelanggan pertama. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga khusus bagi produk kesehatan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *