Mybio Susu Colostrum, Nutrisi Tepat untuk Imun Kuat

Published by K24Klik on

Mybio Susu Colostrum, Nutrisi Tepat untuk Imun Kuat

Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh mamalia setelah melahirkan. Cairan ini mengandung berbagai faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan dengan kombinasi zat gizi yang sempurna untuk menjamin kesehatan, kelangsungan hidup, dan pertumbuhan tubuh.
Pada produk MyBio, Kolustrum yang digunakan berasal dari hasil pengambilan cairan pra-susu pertama 16 jam setelah sapi melahirkan, yang memiliki kemiripan dengan kolostrum manusia dan merupakan alternatif kolostrum yang aman. Produk ini mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino seimbang, yang bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Mybio Susu Colostrum mengandung faktor kekebalan tubuh (imunitas), faktor pertumbuhan, dan nutrisi lainnya. Terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang berkualitas, serta bebas rekayasa genetika (Non-GMO / Non-Genetically Modified Organisms), bebas hormone/ obat-obatan/ antibiotik/ bahan pengawet dan bahan kimia, dan dapat membantu untuk memenuhi kandungan gizi bagi tubuh.

mybio susu colostrum

Indikasi:

Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas), menstabilkan tingkat metabolisme yang tidak menentu, menurunkan kadar kolestrol, mencegah penyumbatan pembuluh jantung (penyakit jantung), menurunkan resiko serangan jantung dan stroke, meningkatkan pertumbuhan jaringan tubuh, meningkatkan kualitas tidur, merangsang pertumbuhan tulang yang sehat dan mencegah osteoporosis

Cara Pemakaian :

2 kali sehari, pagi dan sore sebelum makan. Tuangkan 150 ml air hangat ataupun dingin ke sebuah cangkir. Tuangkan 1 sachet MyBio Kolostrum. Aduk rata dengan sendok plastik.

Komposisi :

Skim milk powder, colostrum powder, protein >45%, asam amino esensial (isoleucine, leucine, histidine, methionine, lysine, threonine, phenylalanine, valine, & trypthophan), asam amino non-esensial (arginine, cysteine, glutamic acid, alanine, tyrosine, glycine, proline, aspartic acid, & serine), vitamin (A, B1, B2, niacin, B6, asam pantotenat, asam folat, B12, B3, choline, E, dan C), dan mineral (kalsium/Ca, magnesium/Mg, zinc/Zn, natrium/Na, kalium/K, fosfor/P, zat besi/Fe, yodium/I, dan selenium/Se).

Diskon 30% untuk pembelian 1 Box Mybio Susu Colostrum Sachet 10S

BLOG MYBIO

Syarat dan ketentuan Promo Mybio Susu Colostrum :

  1. Periode promo 23 – 30 Mei 2017
  2. Diskon 30% berlaku untuk pembelian 1 box (isi 10 sachet) Mybio Susu Colostrum Sachet tanpa minimum pembelian
  3. Berlaku untuk semua pilihan layanan pengiriman dan pembayaran
  4. Pembayaran pesanan dilakukan pada saat promo berjalan. Pelunasan pesanan di luar periode promo akan dikenakan harga normal
  5. Potongan diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer tiap harinya selama periode promo
  6. Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher K24Klik lainnya yang sedang berjalan di www.k24klik.com.
  7. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh PT. AimFood dan K24Klik.com.
  8. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *