Mencari Dokter Semakin Mudah dengan Aplikasi Medi-Call

Published by K24Klik on

Sakit ketika liburan, bagaimana mencari dokter?

Sobat sehat, bayangkanlah saat ini sobat sehat sedang menikmati liburan di kepulauan eksotis. Selain pemandangannya yang menakjubkan, sobat sehat juga dimanjakan dengan makanan-makanannya yang lezat, dengan tampilan yang cantik dan menarik untuk dipamerkan di Instagram Feed. Namun, tepat setelah sobat sehat selesai menikmati hidangan tersebut, tiba-tiba perut terasa sakit dan melilit.

Mencari dokter ketika sakit saat liburan
Padahal, saat itu baru hari kedua sobat sehat menikmati liburan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Rasanya sayang jika harus menghabiskan sisa waktu liburan di dalam kamar hotel, terkapar karena sakit perut.
Sedangkan untuk pergi keluar dan mencari klinik atau praktek dokter terpercaya, tentu bukan hal yang mudah karena sobat sehat adalah pendatang di daerah tersebut. Belum lagi harus menahan mulas dan melilit yang menyiksa perut..duh..sungguh mengurangi kesenangan berlibur.

Bagaimana cara pemesanannya?
Sobat sehat tidak perlu repot keluar dari hotel untuk mencari dokter. Cukup download aplikasi Medi-Call dari Google Playstore.
Pilih layanan yang dibutuhkan di aplikasi Medi-Call.
Saat melakukan pemesanan, sobat sehat akan diminta untuk mengisi data diri, riwayat penyakit khusus atau alergi yang pernah dialami, dan keluhan yang dirasakan saat itu.

Mencari dokter melalui medi-call

Data ini yang nantinya akan digunakan untuk mencari dokter disekitar lokasi sobat sehat. Keluhan yang sobat sehat sampaikan juga dapat membantu dokter melakukan anamnesa awal dan memperkirakan tingkatan sakit pasien, bahkan sebelum dokter sampai di lokasi tujuan. Maka dari itu, pengisian data diri yang akurat sangat dianjurkan untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat dan cepat.

Setelah pemesanan dilakukan, dokter akan menghubungi pemesan untuk melakukan konfirmasi data pasien dan keluhan, penyampaian syarat & ketentuan layanan yang akan dilakukan di lokasi pasien, dan estimasi waktu yang akan ditempuh oleh dokter Medi-Call untuk sampai ke lokasi tujuan.

Bagaimana proses pemeriksaannya?
Setelah sampai di lokasi tujuan, dokter akan melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital, fisik, diagnosa atau tindakan medis lain yang diperlukan.

Dalam kondisi tertentu, dokter dapat melakukan tindakan medis khusus seperti rawat luka, pemberian injeksi, meresepkan obat, memberi rujukan ke rumah sakit, hingga pemberian vaksin.
Segala tindakan medis khusus ini tentunya sesuai kebutuhan pasien berdasarkan hasil pemeriksaan serta keluhan pasien yang pastinya atas persetujuan pasien atau pendampingnya saat itu.

Bagaimana cara menebus resep obatnya? Apotek terdekat pun kami tidak tahu…
Resep dokter Medi-Call akan ditangani oleh jaringan apotek K24Klik.com yang terdekat dari lokasi sobat sehat. Cukup tunggu di tempat, dan obat akan sampai ke lokasi tujuan. Obat dijamin asli karena dikirim dari Apotek K-24.

Bagaimana proses pembayaran jasa kunjungan dokter Medi-Call ini?
Setelah kunjungan Dokter selesai, sobat sehat cukup membayar layanan Dokter dari Medi-Call secara tunai dan bisa melanjutkan istirahat di kamar hotel yang nyaman. Segera setelah terasa lebih sehat, liburan menyenangkan pun bisa dilanjutkan.

Nah, sobat sehat membutuhkan layanan panggil dokter ke rumah atau tenaga medis lainnya untuk melayani kebutuhan kesehatan sobat sehat dan keluarga?
Segera download aplikasi Medi-Call secara GRATIS di Google Playstore dan cari tahu mengenai layanan kesehatan yang dapat sobat sehat nikmati manfaatnya. (Dev/Win)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *