Share this:

Couple in bed

Kepuasan dalam berhubungan intim menjadi salah satu faktor penting dalam hubungan rumah tangga. Tidak jarang, masalah yang berkaitan dengan berhubungan intim, dapat menjadi masalah yang pelik bagi pasangan suami istri. Demi mengatasi masalah tersebut, banyak pasangan mencoba-coba produk kesehatan yang disinyalir dapat membantu mereka. Sobat sehat, meningkatkan kepuasan bercinta tidak harus dengan menggunakan obat-obatan. Mengkonsumsi buah-buahan tertentu, juga dapat membantu meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

Berikut jenis buah yang sebaiknya Anda konsumsi untuk kehidupan seks yang lebih baik :

1. Almond

Kacang almond kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi. Secara umum, kita tahu bahwa kacang almond bermanfaat bagi kesehatan, terutama untuk kesehatan jantung dan kulit. Kacang almond juga berperan dalam menurunkan kadar kolesterol jahat. Namun, mungkin belum banyak yang tahu bahwa kacang yang satu ini sebenarnya juga bermanfaat bagi kesehatan seksual, terutama pada pria. Selain meningkatkan libido, kacang almond juga dapat meningkatkan produksi hormone terstoteron.

2. Alpukat

Kandungan vitamin E, vitamin B, kalium, betakaroten, dan magnesium dalam alpukat, sangat membantu dalam meningkatkan gairah seksual pria serta mencegah impotensi. Alpukat juga mengandung antioksidan yang penting untuk menjaga kualitas sperma agar tetap sehat.

couple in love (1)

3. Stroberi

Kandungan nutrisi dalam buah stroberi seperti asam mangan, folat, kalium, riboflavin, vitamin B5, vitamin B6, tembaga, dan magnesium bermanfaat bagi kesehatan jantung, pembuluh darah dan sirkulasi darah. Pembuluh darah yang sehat serta sirkulasi darah yang lancar merupakan kunci dari fungsi seksual yang baik. Selain itu, stroberi juga kaya akan zinc yang bermanfaat untuk kesehatan sperma dan kesuburan pria. Pada wanita, zinc akan membantu tubuh untuk lebih cepat merespon rangsangan hingga lebih siap untuk bercinta.

4. Semangka

Menurut penelitian, semangka mengandung citrulline yang dapat meningkatkan pembuluh darah. Citrulline ini bekerja dengan meningkatkan produksi oksida nitrat, yaitu molekul gas yang dapat membantu memperluas dan melebarkan pembuluh darah. Sehingga memiliki efek “penguat” karena dapat memperlancar aliran darah menuju alat vital pria.

Untuk kualitas bercinta terbaik, disarankan bagi Anda dan pasangan untuk mengkonsumsi buah-buahan di atas, beberapa saat sebelum bercinta. Atau, mengkonsumsinya secara rutin setiap hari untuk manfaat terbaik bagi kesehatan secara keseluruhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *