Susah Cari Obat saat Libur Lebaran? K24Klik Solusinya, Tetap Buka 24 Jam Nonstop!

Published by Dewi Dwiputri on

Libur Lebaran, Cari Obat Lebih Mudah dengan K24Klik

libur lebaran

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri sudah didepan mata. Arus mudik pun sudah terjadi sejak tanggal 9 Juni lalu. Bagi Sobat Sehat yang akan melakukan perjalanan mudik jangan lupa untuk cek kembali barang bawaan serta perbekalan Sobat Sehat.

Lengkapi perbekalan Sobat Sehat dengan obat-obatan seperti obat sakit kepala, minyak angin, obat sakit perut, obat anti mabuk serta perban dan obat merah. Jangan lupa juga untuk download aplikasi K24Klik sebagai sarana praktis untuk mendapatkan obat ditengah perjalanan. Karena hal apapun dapat terjadi saat dalam perjalanan.

Selama Libur Lebaran K24Klik Tetap Buka

Sebagai apotek online yang melayani pengantaran pesanan 24 jam nonstop, K24Klik.com tetap melayani pemesanan di Hari Raya Idul Fitri. K24Klik menyediakan berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Layanan tersebut antara lain:

  1. One Hour Delivery (OHD). Dimana pesanan diantar dan diterima pelanggan dalam waktu satu jam, terhitung sejak SMS atau telepon konfirmasi yang dilakukan oleh Health Consultant sebelum pengantaran pesanan.
  2. One Day Delivery (ODD). Pada layanan pengiriman ini, pesanan akan dikirim dalam waktu kurang dari 24 jam atau sesuai dengan jam pengiriman yang diminta oleh pelanggan.
  3. Paket. Layanan ini dapat dipilih jika layanan pengiriman OHD dan ODD tidak tersedia. Pengiriman pesanan dilakukan oleh kurir ekspedisi (JNE, J&T, TIKI, POS, PCP, dan EMS) dan akan diterima oleh pelanggan dalam waktu lebih dari satu hari, sesuai dengan ketentuan transaksi K24Klik.com.
  4. Ambil di Apotek. Dapatkan jaminan pasti obat tersedia di Apotek dengan memilih layanan pengiriman ini. Pesanan dapat diambil langsung ke apotek sesuai dengan jam pengambilan yang ditentukan oleh pelanggan.

Keterlambatan Pengiriman Paket Produk Cair

Sebagai informasi tambahan, akan ada keterlambatan penerimaan pesanan produk dalam bentuk cair. Hal ini hanya berlaku bagi Sobat Sehat yang berada di luar Pulau Jawa. Ini disebabkan karena oveload ekspedisi untuk pengiriman pesanan ke luar Pulau Jawa.  Sehingga membutuhkan waktu pengiriman lebih lama sampai pesanan diterima.

Jika Sobat Sehat membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan. Hubungi kami melalui layanan LIVE CHAT yang aktif selama 24 jam nonstop.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *