Share this:

Belanja di Harbolnas 2017 K24Klik dengan BNI Debit Online

Sobat sehat, sudah siap untuk promo HARBOLNAS 2017 – revolusi belanja kekinian?

Sebagai salah satu partner K24Klik.com, Bank BNI tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dalam Promo Belanja Online Nasional kali ini. Bank BNI telah menyiapkan promo khusus yang dapat dinikmati oleh pengguna BNI Debit Online. Potongan belanja langsung senilai Rp 75.000,- dapat langsung sobat sehat rasakan ketika berbelanja di Apotek Online K24Klik.com menggunakan metode pembayaran BNI Debit Online.

Harbolnas 2017 K24Klik dengan BNI Debit Online

Ingin merasakan manfaat potongan belanja langsung senilai 75K, simak syarat dan ketentuannya berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Harbolnas 2017 K24Klik dengan BNI Debit Online :

  1. Potongan langsung senilai Rp 75.000,- berlaku hanya untuk pembelanjaan selama periode promo (11-13 Desember 2017).
  2. Pilih layanan pembayaran BNI Debit Online untuk mendapatkan potongan belanja langsung senilai Rp 75.000,-
  3. Promo hanya berlaku bagi pengguna BNI Debit Online dengan minimum belanja Rp 250.000,-
  4. Potongan belanja hanya berlaku untuk 1x transaksi per pelanggan selama periode promo.
  5. Pembayaran pesanan produk dilakukan selama masa promo.
  6. Pengiriman pesanan dilakukan setelah pelunasan pesanan atau sesuai permintaan pelanggan setelah melunasi pembayaran.
  7. Harga produk akan kembali normal jika pesanan dilunasi diluar ketentuan di atas.
  8. Potongan diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher K24Klik lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berjalan di www.k24klik.com.
  9. Potongan diskon dapat digunakan untuk pembelian produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang READY STOCK di K24Klik.
  10. K24Klik berhak membatalkan pesanan apabila terdapat penyalahgunaan promo, termasuk penggunaan promo menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) yang terkait dengan pelanggan yang sama atau pelanggan dalam suatu grup/kelompok. K24Klik berhak menentukan definisi pelanggan yang sama yang dapat berdasarkan nama, nomor telepon, email, alamat, atau informasi lainnya
  11. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Bank BNI dan K24Klik.com.
  12. Apabila pembayaran pesanan menggunakan metode pembayaran selain BNI Debit Online, maka pihak K24Klik.com berhak membatalkan pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: customercare@k24klik.com. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Nah, sobat sehat, jangan sampai ketinggalan promonya ya! Ingin tahu promo lainnya di HARBOLNAS 2017 K24Klik? Langsung saja klik di sini

BELANJA SEKARANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *