Crazy Sale Mayday Madness, Pesta Diskon Di Hari Buruh

Published by K24Klik on

Crazy Sale Mayday Madness, Pesta Diskon Di Hari Buruh

Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Pada tanggal tersebut, para buruh turun ke jalan dan berunjuk rasa untuk memperjuangkan nasib mereka serta menuntut kenaikan upah pada masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para buruh tersebut, K24Klik menggelar promo Crazy Sale Mayday Madness. Adanya promo ini diharapkan dapat menjadi “obat” bagi seluruh pekerja dan membantu meringankan beban mereka dalam berbelanja kebutuhan kesehatan di K24Klik.

Crazy Sale Mayday Madness

Jenis Promo Crazy Sale Mayday Madness K24Klik

Promo Crazy Sale Mayday Madness ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh K24Klik. Selain diskon produk kesehatan hingga 97%, K24Klik juga telah mempersiapkan promo lainnya. Adapun jenis promo yang ditawarkan oleh K24Klik di Crazy Sale Mayday Madness nanti kepada sobat sehat, antara lain.

a. Diskon Produk Kesehatan up to 97%

Temukan berbagai produk kesehatan kebutuhan Anda dan keluarga dengan harga yang lebih murah di hari Crazy Sale Mayday Madness. Promo ini berlangsung mulai tangal 30 April dan berakhir pada 2 Mei 2018. Hanya berlaku untuk produk-produk tertentu yang ada di website K24Klik.com. Jangan lupa lakukan pembayaran sebelum periode berakhir ya, Sobat Sehat! Harga produk yang dilunasi di luar periode promo akan kembali normal seperti biasa.

b. Gratis Ongkos Kirim untuk Semua Metode Pengiriman

Pesan produk kesehatan Anda sekarang dan dapatkan promo gratis ongkos kirim yang berlaku untuk semua pilihan layanan pengiriman (OHD, ODD, dan Paket). Promo berlaku mulai tanggal 1 – 3 Mei 2018, untuk pilihan metode pembayaran selain Bayar di Tempat. Maksimal diskon ongkir Rp10.000,- tanpa minimal pembelian.

c. Potongan Belanja Langsung untuk Pengguna CC Bukopin

Dapatkan potongan belanja langsung senilai 90K setiap belanja dan bayar menggunakan kartu kredit bukopin.

BELANJA SEKARANG

 

Tentang Crazy Sale Mayday Madness 2018

Crazy Sale Mayday Madness merupakan event belanja tahunan yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Buruh. Tahun 2018 ini merupakan tahun ketiga bagi Mayday Madness. Diikuti oleh lebih dari 50 e-commerce yang ada di Indonesia, Mayday Madness menawarkan berbagai macam diskon dan voucher khusus yang dapat digunakan oleh semua penikmat belanja online selama 3 hari nonstop.

Ingin tahu lebih jauh tentang event Mayday Madness tahun ini? Klik di Sini

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *