Crazy Sale: Diskon Langsung 90K dengan Belanja Pakai Bukopin

Published by K24Klik on

Crazy Sale: Diskon Langsung 90K dengan Belanja Pakai Bukopin

Pertama kalinya di K24Klik.com, Crazy Sale di Hari Buruh Nasional. Dapatkan potongan belanja langsung senilai 90.000 dengan belanja pakai Kartu Kredit Bukopin!

Mayday Madness promo merupakan promo tahunan yang berlangsung setiap tanggal 1 Mei. Tujuan adanya promo ini adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para buruh. Di promo ini, para buruh di seluruh penjuru tanah air dan Sobat Sehat dapat menikmati berbagai macam promo saat beli produk kesehatan di K24Klik, salah satunya adalah promo potongan belanja langsung untuk pengguna Kartu Kredit BUKOPIN senilai 90.000.

crazy sale

Yuk, langsung gunakan Kartu Kredit Bukopin sobat sehat, namun lihat syarat dan ketentuan berikut dulu ya!

Syarat dan Ketentuan Crazy Sale Mayday Madness Bukopin

  1. Diskon Rp90.000 untuk produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang tersedia di K24Klik,- berlaku hanya untuk pembelanjaan selama periode promo (30 April – 2 Mei 2018).
  2. Pilih layanan pembayaran Promo Bukopin.
  3. Promo hanya berlaku bagi pengguna Kartu Kredit Bukopin dengan minimum belanja Rp250.000,-
  4. Potongan belanja hanya berlaku untuk 1x transaksi per pelanggan selama periode promo.
  5. Pembayaran pesanan produk dilakukan selama masa promo.
  6. Pengiriman pesanan dilakukan setelah pelunasan pesanan atau sesuai permintaan pelanggan setelah melunasi pesanan.
  7. Total pesanan akan kembali normal jika pesanan dilunasi diluar ketentuan di atas.
  8. Potongan diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher K24Klik lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berjalan di www.k24klik.com.
  9. Diskon dapat digunakan untuk pembelian seluruh produk umum, bebas, bebas terbatas, jamu, fitofarmaka dan herbal yang READY STOCK di K24Klik.
  10. K24Klik berhak membatalkan pesanan apabila terdapat penyalahgunaan promo, termasuk penggunaan promo menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) yang terkait dengan pelanggan yang sama atau pelanggan dalam suatu grup/kelompok. K24Klik berhak menentukan definisi pelanggan yang sama yang dapat berdasarkan nama, nomor telepon, email, alamat, atau informasi lainnya
  11. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Bank Bukopin dan K24Klik.com.
  12. Apabila pembayaran pesanan menggunakan metode pembayaran selain Promo Bukopin, maka pihak K24Klik.com berhak membatalkan pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan Crazy Sale Mayday Madness kali ini!

BELANJA SEKARANG

Lihat Promo Lainnya

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *