Cara Mudah Belanja Obat dengan DOKUWallet

Published by K24Klik on

Sobat sehat, pada ulasan sebelumnya, pernah disebutkan bahwa Obat24.com telah bekerja sama dengan DOKU.

BACA:

DOKU Wallet Kini Hadir di Obat24.com

 

Kerjasama Obat24.com, DOKU, dan Apotek K-24

Kerjasama Obat24.com, DOKU, dan Apotek K-24

Dengan adanya kerjasama tersebut, Obat24.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar transaksinya menggunakan DOKU. Bagi para penikmat belanja online, mungkin sudah tidak asing lagi dengan metode pembayaran DOKU. Dalam transaksi online atau e-commerce, DOKU digunakan sebagai alat pembayaran elektronik, baik bagi customer yang memiliki rekening bank atau tidak, dengan atau tanpa kartu kredit.

Tidak hanya sebatas memberi kemudahan dalam transaksi pembayaran pesanan saja, Obat24.com dan DOKU juga bekerja sama dalam memberikan promo khusus. Promo ini diberikan bagi pelanggan Obat24.com yang berbelanja menggunakan DOKUWallet pada periode tertentu. Salah satu promo yang pernah diluncurkan adalah promo cash back untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Sejauh ini, Obat24.com telah dua kali memberikan cash back bagi pengguna DOKUWallet untuk minimal transaksi pembelian sebesar 75.000 dan 150.000. Sejak peluncuran promo DOKUWallet yang pertama, banyak pengguna DOKUWallet yang tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pembelanjaan dengan metode pembayaran DOKUWallet terus meningkat di setiap periodenya. Melihat antusiasme pelanggan yang begitu tinggi, kedepannya Obat24.com akan terus memberikan promo DOKUWallet bagi pelanggannya.

member card

Tidak hanya bekerjasama dengan DOKU saja, Obat24.com juga bekerja sama dengan Apotek K-24. Obat24.com memberi kemudahan bagi pelanggan Apotek K-24 yang ingin membeli kebutuhan kesehatannya secara online di Obat24.com menggunakan layanan e-wallet. Caranya cukup mudah. Bagi pelanggan Apotek K-24 yang telah memiliki Member Card, dapat merubahnya menjadi K-24 Wallet hanya dengan mengaktifkan nomor seri member card nya sebagai ID e-wallet. ID K-24 Wallet inilah yang nantinya dapat Anda gunakan untuk bertransaksi online di Obat24.com.

Manfaatkan DokuWallet dan K-24 Wallet Anda, nikmati kemudahan bertransaksi di Obat24.com dengan DokuWallet dan K-24 Wallet Anda, dan dapatkan promo menarik lainnya.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *