Fitur Baru: Sekarang Bisa Belanja di K24Klik.com Pakai Ezeelink

Published by K24Klik on

belanja pakai ezeelink

Belanja Pakai Ezeelink dan tukar Ezeepoint di K24Klik

belanja pakai ezeelink

Januari 2018, K24Klik mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan fitur baru, belanja pakai Ezeelink. Fitur ini disediakan khusus bagi pemegang kartu Ezeelink yang ingin menukarkan (redeem) ezeepointnya dengan produk kesehatan yang tersedia di Apotek Online K24Klik.

Tentang Ezeelink dan Cara Belanja Pakai Ezeelink

Ezeelink merupakan satu kartu dengan banyak keuntungan. Kartu ini dapat digunakan untuk menukarkan voucher, kupon, diskon, cashback, atau ezeepoint dengan produk dari merchant Ezeelink, salah satunya adalah Apotek Online K24Klik.com.

Berikut langkah-langkah untuk cek poin dan Redeem point Ezeelink di K24Klik.com:

  1. Untuk dapat mengakses halaman khusus pengguna EzeeLink, Anda harus memasukkan nomor kartu EzeeLink yang Anda miliki. Login di halaman www.k24klik.com , kemudian masuk ke profil dengan cara klik nama/ user Anda di sebelah kanan atas, klik menu member Ezeelink dan masukkan nomor kartu Ezeelink seperti contoh berikut.
  2. Setelah input nomor kartu Ezeelink, akan muncul halaman succes seperti contoh di bawah. Total poin Anda juga akan langsung terlihat setelah success input nomor kartu Ezeelink.
  3. Langkah selanjutnya Anda dapat membuka halaman promo dengan klik link berikut: www.k24klik.com/promoEzeelink . Lakukan redeem dengan memilih tombol redeem.
  4. Ketika Anda telah selesai berbelanja, lakukan proses checkout dan masukkan pin pengguna ke dalam form yang tersedia, seperti contoh di bawah ini.
  5. Ketika checkout berhasil Anda akan diarahkan ke dalam halaman success page sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya. Berikut contoh halaman success untuk metode pembayaran Bank Transfer.

Terus kumpulkan Ezeepoint Anda dan nikmati berbagai keuntungan belanja pakai Ezeelink!

 

Catatan:

Redeem member Ezeelink hanya bisa dilakukan untuk pembelian melalui website (tidak berlaku untuk pembelian melalui aplikasi)

Categories: Info Kesehatan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *