Peluncuran Kerja Sama Fresenius Kabi Indonesia dan Group Apotek K-24, Beli Supportan Lebih Mudah

Published by K24Klik on

beli supportan

Peluncuran Kerja Sama Fresenius Kabi Indonesia dan Group Apotek K-24, Beli Supportan Lebih Mudah

Jakarta, 29 Agustus 2017– Fresenius Kabi sebagai perusahaan yang fokus di nutrisi klinis, meluncurkan salah satu produk inovasi terbaru yaitu Supportan. Dr. Ian Kloer selaku Marketing Director Fresenius Kabi Indonesia menjelaskan bahwa Produk Supportan merupakan sebuah produk nutrisi yang didesain khusus dengan kandungan karbohidrat yang lebih rendah dan protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan nutrisi keperluan medis khusus lainnya. Supportan mengandung 1 gram fish oil dan 4 gram fibre di setiap kemasannya. Supportan dikemas dalam bentuk minuman siap saji dalam botol 200ml dengan rasa buah tropis yang enak untuk dikonsumsi.

Untuk membantu kemudahan pasien maupun keluarga pasien mendapatkan produk Supportan secara cepat dan luas di seluruh Indonesia, Fresenius Kabi menjalin kerja sama dengan Jaringan Apotek K-24 yang saat ini memiliki hampir 400 gerai di Indonesia untuk ketersediaan produk dan juga edukasi untuk pasien malnutrisi.

Dr Gideon Hartono, Direktur group apotek K-24 menjelaskan Supportan dapat dibeli dengan mudah di 95 gerai Apotek K-24 di pulau Jawa sampai akhir tahun ini. Mulai awal tahun depan seluruh gerai sudah menyediakan Supportan. Apotek K-24 juga mempermudah ketersediaan Supportan dengan melayani secara online melalui aplikasi K24Klik atau laman www.k24klik.com. “Kami berusaha pesanan bisa sampai dalam 1 jam, apabila dalam jangkauan gerai terdekat” imbuh Dr. Gideon.

Untuk kemudahan beli Supportan secara online, customer juga dapat download aplikasi K24Klik melalui play store atau app store. Kemudian masukkan nama produk Supportan pada kolom pencarian, dan klik beli. Health Consultant K24Klik akan membantu proses pengiriman pesanan ke alamat yang dinginkan customer. Apabila customer mengalami kesulitan dalam proses beli Supportan, customer dapat menghubungi Health Consultant K24Klik melalui live chat yang tersedia pada laman website maupun aplikasi K24Klik.

beli supportan

Sekilas Tentang Supportan dan Cara Beli Supportan

SUPPORTAN DRINK TROPICAL FRUITS 200ML adalah minuman rasa yang terdiri dari protein (susu), lemak (MCT, minyak bunga matahari, minyak safflower dan minyak ikan), karbohidrat (Maltodextrin dan sukrosa), serat (inulin dan wheat dextrin), vitamin dan mineral serta bebas dari glutein dan laktosa.

Supportan menyediakan jumlah energi yang cukup dalam volume yang kecil dan energi untuk sel sehat , bukan sel kanker. Produk ini juga dapat memenuhi kebutuhan spesifik, memelihara fungsi saluran cerna, memperkuat respon imun, meningkatkan kualitas hidup, serta memenuhi dan menggantikan jumlah nutrisi pada pasien kanker.

Komposisi: Protein, lactosa, natrium, kalium, multivitamin dan ,mineral.

Indikasi: Nutrisi untuk penderita kanker.

Dosis: Harus ditentukan oleh dokter sesuai dengan kebutuhan pasien. Rekomendasi untuk nutrisi pengganti 2 botol (600kkal) perhari atau nutrisi lengkap kurang dari 5 botol (1600kkal) perhari. Dikemas dalam kondisi terkontrol.

Penyajian: Dihabiskan sekaligus.

Cara Penyimpanan: Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari.

Perhatian: disarankan hanya untuk pasien kanker.

 

Klik di sini untuk BELI PRODUK SUPPORTAN


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *