30% di Hari Kesehatan Nasional bersama BUKOPIN

Published by Promo K24Klik on

Dapatkan diskon 30% di Hari Kesehatan Nasional bersama BUKOPIN

Berikut Syarat dan Ketentuannya :

  1. Setiap transaksi minimal Rp 150.000,- / kartu / transaksi / hari dan maksimal Rp 500.000,- / kartu / transaksi / hari menggunakan Kartu Kredit Bukopin akan mendapatkan diskon sebesar 30%.
  2. Periode program 11-13 November 2019.
  3. Diskon berlaku hanya untuk produk tidak termasuk biaya pengiriman.
  4. Transaksi tidak berlaku kelipatan, akumulasi dan split transaksi.
  5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo berjalan lainnya.
  6. K24Klik berhak membatalkan pesanan apabila terdapat penyalahgunaan promo, termasuk penggunaan promo menggunakan beberapa akun (multiple accounts) atau beberapa checkout (multiple checkout) yang terkait dengan pelanggan yang sama atau pelanggan dalam suatu grup/kelompok. K24Klik berhak menentukan definisi pelanggan yang sama yang dapat berdasarkan nama, nomor telepon, email, alamat, atau informasi lainnya.
  7. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Bank Bukopin danĀ K24Klik.com. Jika ditemukan adanya kecurangan maka K24Klik berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan.

Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan K24Klik melalui email: [email protected]. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan K24Klik sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di K24Klik.

Tunggu apalagi, yuk buruan belanja kebutuhan kesehatanmu seperti vitamin, susu, dan alat-alat kesehatan hanya di K24Klik, kami antar pesanan Anda sampai ke rumah selama 24 jam setiap harinya.

Categories: Promo

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *