Apotek Online K24Klik Serahkan Penghargaan Bagi Outlet dengan Order OHD Tertinggi

Published by K24Klik on

Apotek Online K24Klik Serahkan Penghargaan Bagi Outlet dengan Order OHD Tertinggi

Pada hari Senin (11/9), apotek online K24Klik menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra k24klik yang berhasil memenuhi order layanan One Hour Delivery (OHD) tertinggi. Penghargaan tersebut diberikan kepada gerai Apotek K-24 HOS Cokroaminoto, Apotek K-24 Gejayan, dan Lumbung Obat HOS Cokroaminoto. Ketiga gerai apotek tersebut berhasil melayani order OHD hingga lebih dari 1000 order di area DIY.

One Hour Delivery atau OHD adalah salah satu layanan dari K24Klik yang memungkinkan pasien untuk menerima obat yang dipesan dalam jangka waktu 1 jam sejak pembayaran. Tentu saja layanan ini sangat bermanfaat bagi pasien karena pasien dapat memperoleh obat yang diinginkan dengan cepat, meskipun memesan secara online. Setiap obat yang dipesan melalui aplikasi maupun website apotek online K24Klik diambil langsung dari Apotek K-24.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh CEO K24Klik, Bagas Ananta, kepada associates dari masing-masing gerai apotek tersebut. Selain bingkisan untuk masing-masing gerai, setiap associate juga memperoleh sebuah tumbler yang bertuliskan nama masing-masing. Pada kesempatan siang itu, Bagas Ananta juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada setiap associate Apotek K-24  atas kerja keras serta upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. Keberhasilan pemenuhan order layanan OHD tentunya tidak lepas dari kesigapan setiap associate untuk menyiapkan obat yang dipesan oleh pasien. Dengan demikian, K24Klik berhasil menjaga komitmen untuk menyediakan obat ASLI yang KOMPLIT dengan CEPAT.

apotek online

Harapan Apotek Online K24Klik

Sebelumnya pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2017, K24Klik juga memberikan penghargaan yang serupa untuk Apotek K-24 di area Jakarta. Ada 5 gerai yang menerima penghargaan tersebut, yaitu Apotek K-24 Matraman, Apotek K-24 Cempaka Putih, Apotek K-24 Bangka Raya, Apotek K-24 Rawamangun, dan Apotek K-24 Peta Selatan. Keempat gerai Apotek K-24 tersebut juga melayani order OHD tertinggi untuk area DKI Jakarta.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan ke depannya dapat memicu semua gerai Apotek K-24 mitra K24Klik untuk meningkatkan pelayanan, baik untuk order One Hour Delivery, One Day Delivery, maupun pengiriman via paket. Terjalinnya kerjasama antara apotek online K24Klik dengan Apotek K-24 selama ini tentunya menjadi manfaat bagi masyarakat Indonesia dalam upaya membantu menyehatkan bangsa.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *